Rabu, 30 Desember 2009

Cara Cepat Mengetahui.........Mengetahui Cepat Caranya Gimana???

Pernahkah kamu sekalian meng 'invite' dan di 'invitasi' oleh grup yang dibawah ini :

Cara Cepat Mengetahui Siapa Yg Melihat Profil Facebook Ga Pake Bohong !!!
Pencapaian kuota kurang lebih 94.247 Jiwa

Cara Cepat Mengetahui Siapa yang Melihat Profil Facebook cuma 1 Menit !
Pencapaian kuota kurang lebih 27.378 Jiwa

Sesungguhnya kalian diberi 'janji manis' oleh Admin dari Group tersebut yang pada kenyataannya masuk grup tersebut, kalian tidak akan pernah bisa melihat siapa yang melihat profil kalian. Sungguh sedih bukan, kita masuk tetapi tetapi kita cuma diberi 'janji kosong' doang.

Oke kita uraikan langkah yang diberikan oleh Admin Grupnya, untuk dapat tahu siapa yang melihat profil Facebook kita, sebagai berikut :

Langkah-langkahnya :
1. Klik 'join this group' atw gabung nyok ke grup ini ;
(hanya anda yang telah bergabung yang bisa menggunakan fasilitas ini!)

2. Copy kode dibawah ini ;
javascript:elms=document.getElementById('friends').getElementsByTagName('li');for(var fid in elms){if(typeof elms[fid] === 'object'){fs.click(elms[fid]);}}

3. Buka menu 'undang orang untuk bergabung' / Invites people to join ;

4. Paste kode tersebut d browser kamu lalu tekan ENTER ;
....setelah 'tak' check, kok linknya ngarahin ke sini :
1.000 Shirt to Children in Need for Every 100.000 member
kurang lebih kuota 86.679
Mass add 1000 New Friend in ten secon for all Facebook Games !!!
kurang lebih kuota 943
....dan banyak lagi..!!!

5. Klik tombol 'send invitation' atau kirim undangan ;
(yachhh, caranya cuman gini doang......)

Karena dengan diberikannya saran dengan cara begini kita bisa mengetahui siapa yang melihat profil kita dijendela, hahhhh, Sepertinya tatacaranya agak kurang logis kalee ya!!
ini adalah Result (hasil dari siapa yang melihat profil kita), setelah kita menggunakan aplikasi Fan Check

Grup seperti ini bukan 'barang basi' di Facebook. Dahulu Kala (mksd-n bukan jaman baheula) Grup ini diciptakan dengan memakai dukungan APLIKASI FAN CHECK yang sekarang Aplikasi tersebut tidak pernah ketahuan lagi 'Batang Hidungnya' alias DIBLOKIR, karena menurut sumber (Gw gak tau siapa sumbernya entah dari Nini Pelet ato Wak Gombel) yang melaporkannya 'nih' ke Admin FB, karena Apilkasi tersebut Mengganggu Privasi seseorang.

Dan setelah ketiadaan Aplikasi pendukung tersebut, praktis Grup yang menggunakan nama yang saya sebut diatas, kehilangan jati diri 'hakikat sebenarnya untuk apa kegunaan grup tersebut'. Jadi supaya tetap Eksis diterangkalah tatacaranya yang 'tak' tulis diatas juga yang menurut 'gw' enggak-enggak, asli enggak masuk di akal.

Jikalau kita telisik dari tujuan Grup, tujuannya hanya Simpel, sebuah Grup pada dasarnya menginginkan Sebuah Keanggotaan yang buanyaak bukan?? Begitu juga nama Group yang didirikan tersebut dengan titel 'Wuahh Buanget' supaya bisa menarik minat orang orang untuk masuk Grup tersebut.

Jika Einstein menggunakan atom plutonium dan uranium untuk membuat bom nuklir yang ledakannya menjadi 'Wuahhh dan Huahhh', maka Admin dari Grup tersebut menggunakan kata2 'YANG LUAR BIASA PATENNYA' untuk membuat Ledakan Grupnya semakin dahsyat dan berkembang biak.

Menurut hemat saya, kita gak mau khan kantong Profil kita diisi dengan Grup2 yang berlabel 'ndak' berguna buat Nusa, Bangsa dan Negara,...shori-shori, maksud 'ai' gak berguna buat aktifitas kita di FB-an lho,..& Gw berharap disini,bukan maksud saya memprovokasi untuk menjelek-jelekan sebuah grup lalu memancing kamu-kamu pada semua untuk 'Out of Face' dari Grup tersebut apabila kamu-kamu udah pada menjadi anggotanya, tetapi kita seorang manusia diberikan Akal dan Pikiran untuk bersikap lebih kritis terhadap grup tersebut.

Sebuah Grup yang kita ikuti, so pastinya memancing wawasan kita untuk menyelidiki dan ingin mengetahui seberapa besar kegunaannya bagi kita dalam menjalani sebuah aktifitas dalam Facebookan dan agar profil kita tidak menjadi tong sampah yang diisi oleh Grup-Grup 'Gituan'.

Editor :
Bobby 'Jude' Gunawan

Sumber :
Room of FB-an

Tidak ada komentar: